Tuesday, April 5, 2016

Download Syarah Al Hikam (Makna ala Pesantren)

Download Syarah Al Hikam (Makna ala Pesantren) - Sugeng Rawuh Shobat Mulia Kitab Kuning Klasik, pada dasernya setiap aturan dalam hidup ini sudah diataur secara sedemikian lengkap oleh AL-Quran dan Hadist namun pada perkembanganya , Banyak ulama terdahulu yang lebih meringkas dan mempermudahnya menjadi sebuah kitab-kitab yang menjadi rujukan umat sampai sekarang ini. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mempermudah dalam pemahamanya. Dan dengan rujukan semacam ini kita lebih mudah dan gampang dalam mengamalkanya. Sehingga kita tidak tertipu oleh dalil -dalil yang diputar balikkan oleh sebagian kalangan.

Bagi kaum ahlu sunan wal jama'ah, kitab semacam ini merupakan hal penting yang harus terus dilakukan dikembangkan dan deipelajari guna mendapatkan rujukan yang benar sesuai dengan sanad yang ada. Karena rujukan tanpa mengetahui sanad dan asbbul nuzul yang jelasa akan menghasilkan keraguan didalamnya. untuk itu Download Syarah Al Hikam (Makna ala Pesantren) hadir menjelaskan problematika dalam hidup anda dan memudahkannya.


Syarah AL Hikam
dengan makna ala pesantren


                                       
Al Hikam merupakan mutiara-mutiara cemerlang untuk meningkatkan kesadaran spritual, tidak hanya bagi para salik dan murid-murid tasawuf, tapi juga untuk umumnya para peminat olah batin. Untaian mutiaranya telah mempesona jutaan hamba pencari keindahan Sang Maha Indah.
Hidup akan diliputi kegamangan bila kita tidak tahu tujuan hidup kita.  kitab ini, Anda diajak menyelami Al-Hikam – hikmah-hikmah Ibnu Athaillah – agar hidup Anda tidak saja terarah dan bermakna, tetapi juga tenteram dan indah.
Al Hikam menyediakan arahan kepada kaum beriman untuk berjalan menuju Allah Swt, lengkap dengan rambu-rambu peringatan, dorongan dan penggambaran keadaan tahapan serta kedudukan rohani. Al-Hikam dipandang sebagai kitab kelas berat bukan saja karena struktur kalimatnya yang bersastra tinggi, melainkan juga kedalaman makrifat yang dituturkan lewat kalimat-kalimatnya yang singkat. Ia menjadi kitab yang bahasanya luar biasa indah – kata dan makna saling mendukung melahirkan ungkapan-ungkapan yang menggetarkan. Kali ini kami menghadirkan kitab Syarah asli dengan makna ala pesantren.
Silahkan di download klik di gambar bawah ini
Jilid Satu
https://sites.google.com/site/ashakimppablogspotcom/ashakim/At%20Thowasin%20Al%20Azal%20Al-Hallaj%20%28PPa%29.pdf?attredirects=0&d=1
Jilid Dua
https://sites.google.com/site/ashakimppablogspotcom/ashakim/At%20Thowasin%20Al%20Azal%20Al-Hallaj%20%28PPa%29.pdf?attredirects=0&d=1

Untuk mendownload terjemah Al Hikam klik Disini
Untuk membaca syarah Al hikam silahkan Klik Disini
Ucapan terima kasih kepada Akhi Muhammad Sobirin yang telah menscan kitab ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Syarah Al Hikam (Makna ala Pesantren)

0 comments:

Post a Comment