Sunday, March 20, 2016

Download Kitab Irsyadul Ibad dengan makna ala Pesantren

Download Kitab Irsyadul Ibad dengan makna ala Pesantren - Sugeng Rawuh Shobat Mulia Kitab Kuning Klasik, pada dasernya setiap aturan dalam hidup ini sudah diataur secara sedemikian lengkap oleh AL-Quran dan Hadist namun pada perkembanganya , Banyak ulama terdahulu yang lebih meringkas dan mempermudahnya menjadi sebuah kitab-kitab yang menjadi rujukan umat sampai sekarang ini. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mempermudah dalam pemahamanya. Dan dengan rujukan semacam ini kita lebih mudah dan gampang dalam mengamalkanya. Sehingga kita tidak tertipu oleh dalil -dalil yang diputar balikkan oleh sebagian kalangan.

Bagi kaum ahlu sunan wal jama'ah, kitab semacam ini merupakan hal penting yang harus terus dilakukan dikembangkan dan deipelajari guna mendapatkan rujukan yang benar sesuai dengan sanad yang ada. Karena rujukan tanpa mengetahui sanad dan asbbul nuzul yang jelasa akan menghasilkan keraguan didalamnya. untuk itu Download Kitab Irsyadul Ibad dengan makna ala Pesantren hadir menjelaskan problematika dalam hidup anda dan memudahkannya.

Kitab makna ala pesantren
Irsyadul Ibad
ila Sabilir Rosyad

karya
 Syeikh Zaynuddin bin Abdul Aziz bin Zaynuddin bin ‘Ali al-Ma’bari al-Malibari.


Irsyadul Ibad ila Sabilir Rosyad. Merupakan kumpulan hadits tentang berbagai macam perkara keagamaan.

Bagian awal pembahasan berupa masalah iman dan sebab yang membuat seseorang menjadi murtad. Dilanjutkan dengan uraian hadits-hadits yang menjelaskan tentang bersuci (Toharaoh) beserta ragam tata caranya, mulai dari wudhu, mandi wajib, mandi biasa, hingga tayammum.

Kemudian diuraikan pula tentang fadhilah (keutamaan) zikir dan berbagai macam ibadah shalat. Dari shalat fardhu sampai shalat sunah, beserta bacaan-bacaannya.

Sebagaimana judulnya, buku ini bisa dijadikan pegangan dalam beribadah. Membimbing setiap orang untuk beribadah sesuai tuntunan Rasulullah saw. yang tercantum dalam kitab-kitab hadits.
Kali ini kami menghadirkan dengan makna ala pesantren.
Silahkan download dibawah ini:


https://sites.google.com/site/ashakimppablogspotcom/ashakim/At%20Thowasin%20Al%20Azal%20Al-Hallaj%20%28PPa%29.pdf?attredirects=0&d=1


Untuk kitab ini dengan format mp3 silahkan buka alamat dibawah ini:

https://sites.google.com/site/ashakimppablogspotcom/ashakim/At%20Thowasin%20Al%20Azal%20Al-Hallaj%20%28PPa%29.pdf?attredirects=0&d=1

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Kitab Irsyadul Ibad dengan makna ala Pesantren

0 comments:

Post a Comment